Kenangan dan Air Mata Anak-anak untuk Lina Mantan Istri Sule

LIGAPEDIA – Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Sang mendiang dimakamkan di Bandung, dan dihadiri oleh anak-anak serta Sule.

Prosesi pemakaman pun berlangsung haru. Sule juga tampak sibuk membantu proses penurunan hingga penguburan mantan istrinya itu.

Tak hanya itu, Rizky Febian juga ikut membantu proses pemakaman. Iki, sapaannya, bahkan sampai turun ke liang lahat ibundanya.

Mata Sule dan Iki pun terlihat sembab. Apalagi anak keduanya Putri Delina yang tampak amat terpukul atas kepergian sang ibu.

“Nggak ada firasat sih. Kemarin juga lagi ngobrol sama Iki (Rizki Febian) malem-malem. Begitu tidur, Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit,” ucap Sule kepada detikcom saat ditemui di rumah duka.

Saat bicara soal kenangan yang ia habiskan bersama sang ibunda, Rizky Febian tak bisa menahan air matanya. Ia berterima kasih atas dukungan Lina dalam kariernya di dunia hiburan.

“Banyaklah (momen berkesan). Sampai detik ini tuh pelajaran ilmu didikan semuanya tidak lepas dari support mamah,” ucap Iki.

“Iki bisa ada di titik ini karena mamah lah, aku ada di dunia entertain, ada di dunia, karena mamah lah, karena doa paling dijabah adalah doa orang tua,” tuturnya.

Selain kesan selama hidup, Iki juga sering mendapatkan pesan-pesan dari ibunya. Menurut Iki, ibunya berpesan agar Iki yang sudah terkenal tetap rendah hati.

“Selalu bisa menghargai sesama, harus bisa menyatukan saudara, harus bisa rendah hati dengan apa yang Iki punya. Banyak saudara-saudara yang susah dan masih harus dibantu, dan alhamdulillah Iki dididik sama ayah dan mamah itu harus seperti itu,” kata dia.

SUMBER : Detik.com