Bukan Kambuh, Cedera Baru yang Bikin Pogba Harus Dioperasi

Bukan Kambuh, Cedera Baru yang Bikin Pogba Harus Dioperasi

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan cedera yang membuat Paul Pogba kembali menepi. Ia menyebut kalau Pogba mendapat cedera baru, bukan cedera lama yang kambuh.

Pogba comeback saat Manchester United kalah dari Watford pada 22 Desember lalu. Itu jadi laga pertamanya setelah sempat dibekap cedera pergelangan kaki sejak akhir September.

Setelah tampil di dua pertandingan, Pogba kembali absen. Usai MU dikalahkan Arsenal di pertandingan tahun baru di Liga Inggris, Solskjaer menyatakan kalau gelandang asal Prancis itu perlu dioperasi.

Solskjaer lantas meluruskan kalau Pogba mengalami cedera baru di pergelangan kakinya hingga harus menjalani pembedahan. Operasi itu diperkirakan akan membuat Pogba absen 3-4 pekan.

Baca juga : Bonus Naik, Atlet Tersukses SEA Games 2019 Ingin Beli Rumah

“Mulai lagi, babak ketiga Piala FA dan Anda bicara soal Paul. Paul kembali setelah absen lama. Dia main dua pertandingan, mendapat reaksi, dan tidak bisa ke Burnley,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Dia merasa pergelangan kakinya nyeri. Kami melakukan pemindaian. Ini bukan cedera yang sama, ini beda. Tentu ketika Anda dapat hasil pemindaian, Anda bicara kepadanya.”

“Anda selalu berkonsultasi ke tenaga medis pribadi juga, seperti yang saya lakukan ketika saya menjalani operasi. Anda ingin opini kedua yang terbaik.”

“Sarannya adalah mengoperasinya. Ini bukan operasi besar dan mungkin tiga atau empat pekan (absen),” katanya menambahkan.

Sumber : Detik.Sport