Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

LIGAPEDIA – Berakhir sudah rumor-rumor terkait Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu resmi memperkuat lagi klub lamanya, AC Milan.

Kabar akan kembalinya Ibrahimovic ke Milan sebelumnya memang sudah cukup kencang beredar. Itu setelah kontraknya dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy, habis di akhir tahun ini.

Ibrahimovic akan gabung secara cuma-cuma dengan klub yang pernah dibelanya pada 2010-2012 silam. Ia akan mulai berseragam Rossoneri lagi per Januari nanti, saat bursa transfer dibuka.

“AC Milan dengan senang mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Klub dan sang penyerang telah menjalin kesepakatan sampai akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan kontrak untuk satu musim berikutnya,” demikian pernyataan resmi Milan.

Kepulangan Ibrahimovic menjadi semacam sebuah nostalgia untuk Milan. Bersama Ibrahimovic-lah, Diavolo Rosso meraih Scudetto terakhir hingga saat ini, yakni pada musim 2010/2011.

AC Milan@acmilan

🔴
⚫
🇮🇹
👉🏻
🗺
👉🏻

#IZBACK
http://bit.ly/IZBACK-ita 
http://bit.ly/IZBACK-en 

View image on Twitter

29.7K1:22 AM – Dec 28, 2019Twitter Ads info and privacy9,109 people are talking about this
Pada periode pertamanya di Milan, Ibrahimovic juga memenangi Piala Super Italia. Ia total tampil di 85 pertandingan di seluruh kompetisi dengan mencetak 56 gol.

Milan akan berharap Ibrahimovic mampu memimpin tim untuk memperbaiki posisi di Liga Italia. Saat ini tim besutan Stefano Pioli itu tercecer di urutan 11 dengan 21 poin dari 17 pertandingan.

SUMBER : Detik.com