Gandeng Wanita Lain, Justin Timberlake Minta Maaf ke Istri

Jakarta, CNN Indonesia — Justin Timberlake akhirnya buka suara atas foto-foto mesra yang menunjukkan dirinya tengah menggandeng sang lawan main, Alisha Wainwright. Setelah sepekan lebih bungkam, penyanyi dan aktor berusia 38 tahun ini mengklarifikasi serta meminta maaf secara terbuka kepada Jessica Biel sang istri lewat sebuah unggahan di Instagram.

“Saya menjauhi gosip sebanyak yang saya bisa, tapi demi keluarga, saya merasa penting untuk mengklarifikasi rumor yang baru-baru ini menyakiti orang yang saya cintai,” tulisnya di awal pernyataan.

Pelantun Mirror ini kemudian mengakui bahwa dia telah menunjukkan perilaku tak pantas sekaligus menyatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan apapun dengan lawan mainnya tersebut, selain pertemanan.

“Saya terlalu banyak minum malam itu dan saya menyesali perilaku saya. Saya seharusnya tahu yang lebih baik. Ini bukan contoh yang saya inginkan untuk anak saya,” ungkap Timberlake seraya menyampaikan permohonan maaf.

“Saya minta maaf kepada istri dan keluarga yang luar biasa karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan, dan sekarang saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

Dalam pernyataannya dia juga menyinggung soal Alisha dan film yang sedang mereka kerjakan bersama, Palmer.

“Saya sangat bangga bisa mengerjakan Palmer. Kami sangat menantikan untuk terus melanjutkan proyek film ini dan tak sabar agar orang-orang menontonnya.”

Mengutip Ace Showbiz, Timberlake merilis pernyataan itu setelah perwakilan Alisha membantah rumor perselingkuhan dan sang ayah Jeff Wainwright ikut meredam “kehebohan” yang melibatkan putrinya. Sementara itu, istri Timberlake, aktris Jessica Biel memilih tetap bungkam atas spekulasi perselingkuhan. Aktris berusia 37 tahun itu diketahui masih mengenakan cincin kawinnya.

sumber : cnnindonesia.com