Bertemu Mantan ART Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis

LIGAPEDIA – Melly Goeslaw akhirnya bertemu mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Nike Ardilla, Umar. Pertemuan mereka penuh haru hingga meneteskan air mata.

Melly Goeslaw bertemu dengan Umar di atas panggung konser ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam. Ia memanggil Umar setelah menyanyikan beberapa lagu.

“Saya hari ini belum ketemu Umar, katanya datang ke sini. Umar ini adalah orang yang berjasa dalam hidup saya,” ujar Melly Goeslaw di atas panggung.

Saat bertatap muka, Melly Goeslaw langsung membentangkan tangan dan memeluk Umar dengan erat. Keduanya larut dalam tangis dan melepas rindu.

“Umar ini yang mengasuh saya dulu waktu saya di tempat Teh Nike,” ucap Melly Goeslaw.

“Saya bakal urus kamu Umar,” sambungnya lagi.

Melly Goeslaw lantas mengajak Umar dan penonton yang hadir untuk menyanyikan lagu ‘Aku dan Kenangan’. Suasana begitu haru, menemani pertemuan Melly Goeslaw dan Umar yang tertunda hingga 24 tahun.

Bertemu Mantan ART Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis

Penonton pun hanyut kedalam kenangan Melly Goeslaw. Beberapa yang hadir bahkan ada yang ikut menangis sambil mengabadikan momen tersebut di ponselnya masing-masing.

Setelah lagu tersebut selesai, Umar memeluk suami Melly Goeslaw, Anto Hoed, dengan erat seraya menangis. Ia rupanya adalah salah satu saksi cinta dua musisi ngetop Tanah Air tersebut.

Didampingi Ketua Komunitas Nike Ardilla Fans Club (NAFC), Emma Amrin, Umar kembali duduk di samping panggung menanti Melly Goeslaw selesai tampil. Mereka pun akhirnya menuju ke belakang panggung setelah acara selesai.

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengunggah video berisi salam hangat Umar untuknya di Instagram. Pelantun ‘Gantung’ itu pun mengaku terpukul karena melihat nasib Umar yang kini menjadi pemulung.

SUMBER : Detik.com