Viral Bule Baku Hantam di Seminyak, Diduga Gara-gara Perempuan

LIGAPEDIA – Video bule baku hantam di kawasan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara beredar viral di media sosial. Pemicu perkelahian diduga karena pacar salah satu bule itu diganggu turis lainnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita, Senin (25/11), di depan salah satu restoran di Jl Petitenget, Kuta Utara, Badung. Kala itu Ucek sedang melintas saat mengantarkan tamu ke vila di kawasan Seminyak, Kuta Utara, Badung.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, yang saya lihat karena salah seorang yang berbaju putih banyak mengeluarkan darah. Diduga karena kekasihnya diganggu dan terjadilah perkelahian,” kata Ucek saat dihubungi, Senin (25/11/2019).

Perkelahian itu menjadi tontonan, warga sekitar dan bule yang melintas juga ikut membantu melerai. Diduga pula bule yang menganggu pacar bule lainnya mabuk.

“Disinyalir karena mabuk, akhirnya bekelahi. Sekitar 2-3 orang lainnya hanya berusaha melerai,” kata Ucek yang saat pulang juga melintas di jalur yang sama.

Ucek juga tidak tahu identitas para bule yang berkelahi itu. Namun, salah satu yang terluka dibawa untuk berobat.

“Katanya orang Australia. (Yang berdarah) dibawa pakai mobil nggak tahu dibawa ke mana,” jelasnya.

Sementara itu, peristiwa penganiayaan ini tidak dilaporkan ke polisi. “Nggak ada laporan itu,” jawab Kanit Reskrim Kuta Utara Iptu Androyuan Elim saat dimintai konfirmasi.

SUMBER : Detik.com