Andai Bisa, Hazard Akan Coba Bantu Madrid Datangkan Mbappe

LIGAPEDIA – Eden Hazard percaya Kylian Mbappe bakal jadi pemain besar dalam beberapa tahun ke depan. Seandainya mampu, ia akan mencoba bantu Real Madrid merekrutnya.

Mbappe sudah menjadi salah satu talenta paling fenomenal di dunia sepakbola sejak melejit bersama AS Monaco di musim 2016/2017 silam. Ia tampil konsisten hingga kini merumput bersama Paris Saint-Germain.

Setelah bikin 27 gol dan 16 assist dalam 60 penampilan bareng Monaco, ia kini sudah mencatatkan 69 gol dan 36 assist di 99 pertandingan bersama PSG. Performa yang terus menanjak turut membuatnya terus diisukan jadi incaran klub top.

Real Madrid jadi yang paling santer dikaitkan dengan pemain 20 tahun ini. Sebab Mbappe sendiri sejak kecil disebut sudah selalu mengidamkan raksasa Spanyol itu.

Hazard yang baru gabung dengan Madrid di musim panas tahun ini turut antusias dengan kans bermain bareng Mbappe. Bahkan Hazard akan dengan senang hati membujuk Mbappe datang dan memainkan peran, sekecil apapun itu, untuk mewujudkan transfer tersebut.

“Dalam beberapa tahun dia akan jadi pemain terbaik di dunia. Dia adalah talenta besar. Kalau dia terus tampil seperti ini, Kylian akan tercatat sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah,” ungkap Hazard kepada Le Parisien.

“Seorang pesepakbola selalu bermimpi untuk bermain dengan yang terbaik dan kalau besok saya mampu membantu membawanya ke Real Madrid, saya akan mencoba. Meskipun saya tak yakin ada yang butuh pendapat saya soal itu,” imbuh eks pemain Chelsea ini seperti dilansir AS.

SUMBER : Detik.com