Inter Akhirnya Menang Clean Sheet Lagi

LIGAPEDIA – Inter Milan berhasil mengalahkan Torino dengan skor 3-0. Pelatih Inter Antonio Conte senang usai timnya mampu membendung serangan tim lawan.

Bertandang ke Stadion Olimpico Grande, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB, Nerazzurri mengungguli Torino dua gol di babak pertama berkat gol-gol Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij. Di babak kedua, Romelu Lukaku menambahkan satu gol lain guna melengkapi kemenangan tim tamu.

Ini adalah clean sheet pertama Inter dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Italia. Dalam periode itu, Lukaku cs meraih enam kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dengan kemasukan 11 gol. Terakhir kali La Beneamata menang tanpa kebobolan adalah kala menang tipis 1-0 atas Lazio pada akhir September lalu.

“Hal yang paling membuat saya senang adalah clean sheet-nya,” Conte mengatakan kepada DAZN dikutip Football-Italia.

“Tadi itu adalah penampilan defensif terbaik dan itu sangat penting karena kami tahu bahwa kami akan mencetak gol cepat atau lambat. Kalau kami bisa lebih rapat di belakang, maka kami bisa dalam bentuk yang baik,” sambung dia.

Tiga poin tambahan ini menjaga jarak Inter dengan Juventus di klasemen Liga Italia. Inter menempati urutan kedua dengan perolehan 34 poin, berjarak satu poin dari si juara bertahan di Capolista.

Selanjutnya, Inter akan melakoni laga penting di Liga Champions dengan melawat ke Slavia Praha pada tengah pekan depan, sebelum menjamu SPAL di lanjutan liga.

SUMBER : Detik.com