Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Minggu, 24 November 2019 mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan tewas. Belum diketahui pasti penyebab artis usia 28 tahun ini meninggal dunia.

Dikutip laman Metro, media di Korea Selatan ramai memberitakan kabar meninggalnya bintang K-Pop Goo Hara.

Polisi mengatakan penyanyi itu, yang dulunya anggota kelompok girlband Kara, ditemukan di rumahnya di Cheongdam pada Minggu malam dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini, penyebab kematiannya sedang diselidiki.

Kara awalnya terdiri dari tujuh anggota, tetapi susunan grup musik itu saat ini terdiri dari Hara, Gyuri, Seungyeon dan Youngji. Grup ini memulai debutnya pada tahun 2007 di bawah DSP Media dan merilis hit seperti Cupid dan Step.

Kara yang sempat membesarkan nama Goo Hara akhirnya bubar pada 2016. Kabar bubarnya Kara pun hanya beberapa bulan setelah Goo Hara bintang berusia 28 tahun itu sempat diduga berusaha bunuh diri setelah meninggalkan pesan di Instagram. Manajer Goo Hara ketika itu langsung menghubungi 119 dan dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Tak hanya itu, semasa hidup, Goo Hara juga pernah terlibat dalam pertarungan hukum dengan mantan pacarnya, Choi Jong Bum, yang didakwa dengan tuduhan mengancam akan merilis video seks Goo Hara dan dirinya.

Kembali pada bulan Mei, Bum meminta maaf atas kontroversi seputar insiden tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram, “Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena telah menyebabkan begitu banyak orang khawatir.”

Goo Hara pun sempat menulis pesan, “Saya meminta maaf sekali lagi karena membuat begitu banyak orang khawatir begitu lama dan karena menyebabkan kekecewaan.” Dia menambahkan, “Saya ingin hidup dalam pertobatan karena menyebabkan kekecewaan yang begitu mendalam kepada rekan-rekan saya yang mempercayai dan bekerja dengan saya, orang-orang yang mendukung saya , dan keluarga saya,” tulis Goo Hara ketika itu.

sumber : viva.co.id