Bayu Pradana Asal Salatiga Siap Tampil Maksimal Lawan Persib Bandung

Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, tak ingin lagi mengingat kekalahan yang dialami Timnas Indonesia saat bertandang ke Malaysia pada 19 November lalu. Kini, Bayu Pradana memilih fokus untuk membela Barito Putera menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019.

Bayu Pradana sudah bergabung bersama Barito Putera dalam lawatan menjalani pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Laskar Antasari menghadapi Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu

Pemain asal Salatiga ini baru bergabung bersama Barito Putera setelah sempat dipanggil memperkuat Timnas Indonesia menjalani laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang bertandang ke Kuala Lumpur untuk menghadapi Timnas Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November.

Merasa kecewa karena Timnas Indonesia harus menyerah 0-2 dari Malaysia di pertandingan tersebut, Bayu Pradana tak ingin larut dalam perasaan tersebut. Kini gelandang Barito Putera itu memilih fokus untuk bisa meraih hasil maksimal bersama Barito Putera di kandang Persib Bandung.

Bayu Pradana mengakui tak mudah mencuri poin di markas Persib Bandung. Namun, mengingat Barito Putera masih harus berjuang menghindari zona bahaya di klasemen Liga 1 2019, Bayu menegaskan tak ada pilihan selain tampil maksimal demi meraih poin.

“Kami harus bekerja keras karena kami sangat membutuhkan poin agar bisa beranjak menjauhi zona merah. Saya akan berjuang maksimal di lapangan nanti,” tegas mantan pemain Mitra Kukar itu.

Tak hanya Bayu Pradana, dua pemain Barito Putera yang baru kembali dari Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora, juga sudah siap kembali tampil maksimal bersama Laskar Antasari.