Ada Permintaan Maaf Mourinho ke Fan Saat Spurs Menang atas West Ham

London – Jose Mourinho berhasil membawa Tottenham Hotspur membungkus kemenangan dari kandang West Ham United. The Special One meminta maaf ke fan Spurs, ada apa?

Dalam lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Sabtu (23/11/2019), The Lilywhites menang atas The Hammers dengan skor akhir 3-2. Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura pencetak golnya, dibalas oleh Michail Antonio dan Angelo Ogbonna.

Kemenangan tersebut memutus tren buruk Tottenham di laga tandang di musim ini. Hingga pekan ke-12 Liga Inggris, klub asal London Utara itu tidak pernah meraih tiga poin kala bertanding di markas lawan.

Meski mampu membawa Tottenham menang atas West Ham dan memutus rekor buruk di laga tandang, Mourinho justru meminta maaf kepada penggemar The Lilywhites seusai pertandingan. Usut punya usut, hal itu berkaitan keputusanya untuk masuk ke tunnel stadion usai laga debutnya dengan tim London utara itu.

Ketika para pemain Tottenham langsung menghampiri tribun suporter The Lilywhites dan memberikan aplaus, Mourinho tidak mengikuti para pemainnya itu.

“Pada akhir pertandingan saya tidak menghampiri para penggemar kami karena saya merasa itu tidak perlu dilakukan. Itu semua tentang para pemain bukan soal saya, jadi saya meminta maaf untuk itu,” kata Mourinho dikutip dari Mirror.

“Beberapa ribu penggemar datang ke sini dan berada di belakang tim, menikmati laga, memahami dan terus mendukung. Kini mereka semua bahagia seperti halnya kami,” ucap The Special One.

Hasil ini membuat Tottenham naik ke peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk kini sudah mengoleksi 17 poin dari 13 laga yang telah dimainkan.

sumber : detik.com