Ashanty Bentol-bentol karena Penyakit Autoimun?

LIGAPEDIA – Ashanty mengalami bentol-bentol di sekujur tubuhnya yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Ia pun diminta menjalani perawatan.

Di tayangan YouTube miliknya, Ashanty kaget dirinya mengalami bentol-bentol yang disebutnya tak pernah ia alami sebelumnya. Bila diasumsikan alergi makanan, sebelum akhirnya ia mengalami bentol-bentol, Ashanty terbiasa mengonsumsi makanan tanpa pantangan.

Sudah didiagnosa mengidap autoimun, ada pertanyaan apakah bentol-bentol yang dirasakannya itu dampak dari penyakit tersebut?
Baca juga: Ashanty Harus Jalani Perawatan karena Bentol-bentol di Sekujur Badan

“Kalau ngomong hasil (penyakitnya), yang akan akurat harus nunggu 5 hari ke depan. Karena hasilnya semua akan disatukan karena ada juga yang ke luar negeri datanya supaya kepastiannya seperti apa,” ungkap Anang Hermansyah saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty diungkapkan Anang telah menjalani tes endoskopi yang dilakukan dokter.

“Dimasukkan sebuah alat ke dalam, aku pemahamannya juga tidak secara detail ya. Kalau salah maaf. Cuma dokter memberikan gambaran simple bahwa dia akan mengecek semua yang ada di usus atau apa semua. Dilihatlah,” tutur Anang lagi.

SUMBER : Detik.com