6 Keindahan Ha Long Bay, Teluk yang Punya 1.600 Pulau

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini liburan ke luar negeri bukan lagi hal yang sulit. Liburan ke luar negeri juga dianggap lebih terjangkau. Bahkan kini banyak sekali promo-promo tiket pesawat yang murah dan direct untuk terbang ke berbagai negara. Negara yang paling sering dikunjungi turis dari Indonesia adalah Singapura dan Malaysia.

3 Tempat di Hanoi Ini Bukti Vietnam Menjaga Peninggalan Sejarah
7 Tempat Wisata di Vietnam yang Wajib Dikunjungi, Unik dan Indah
Kalau kamu bosan dengan dua destinasi wisata ini, kamu bisa mencoba untuk berlibur ke Vietnam. Vietnam yang masih terhitung bertetangga dengan Indonesia ternyata juga memiliki banyak destinasi yang cukup terjangkau. Apalagi untuk kamu yang suka wisata sejarah.

Salah satu destinasi wisata yang pantut dimasukan dalam list liburan adalah Ha Long Bay atau Teluk Ha Long. Teluk Ha Long di Vietnam merupakan salah satu dari 7 keajaiban alam dunia yang terbaru, bersanding dengan Pulau Komodo. Di teluk ini, kamu dapat menyaksikan bukit karst yang berdiri di tengah air.

Bahkan karena keindahan alam dan panoramanya, teluk ini mendapatkan predikat sebagai situs warisan dunia yang harus dilindungi oleh UNESCO pada tahun 1994

sumber : liputan6.com