Prediksi Real Madrid Vs Galatasaray: Misi Menjaga Rekor Sempurna

Jakarta- Real Madrid kedatangan klub Turki Galatasaray di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB.

Real Madrid punya rekor kandang sempurna melawan Galatasaray. Los Blancos tentu ingin mempertahankannya. Di lain pihak, Galatasaray harus mematahkan rekor negatif di Bernabeu jika ingin menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Madrid sempat melalui dua laga pertamanya di grup ini tanpa kemenangan. Madrid kalah 0-3 di markas PSG, kemudian ditahan Club Brugge 2-2. Namun, kemenangan 1-0 di kandang Galatasaray lewat gol tunggal Toni Kroos pada matchday 3 telah menghidupkan peluang pasukan Zinedine Zidane untuk lolos ke babak berikutnya.

Madrid saat ini memiliki 4 poin di peringkat 2, tertinggal 5 poin dari PSG dan unggul 2 poin atas Club Brugge di peringkat 3. Sementara itu, Galatasaray baru memiliki 1 poin di posisi terbawah.

Madrid memenangi ketiga laga kandang sebelumnya melawan Galatasaray, yakni dua kali dengan skor 3-0 dan sekali dengan skor 4-1. Madrid bisa berada di posisi yang bagus untuk lolos jika mampu meneruskan tren tersebut.

Bagi Galatasaray, laga kontrak Real Madrid ini adalah partai yang sangat krusial. Kalah, maka jalan wakil Turki itu ke babak 16 besar akan tertutup rapat.

Leave a Reply