Jadwal Liga Champions Malam Ini

Jakarta – Separuh pertandingan matchday 4 Liga Champions sudah dimainkan. Delapan pertandingan lagi akan digelar nanti malam. Berikut jadwal Liga Champions selengkapnya.

Liga Champions malam nanti akan menggelar pertandingan dari Grup A-D. Ada dua pertandingan yang akan dimainkan lebih awal.

Salah satunya adalah duel antara Bayern Munich dan Olympiakos di Grup B. Pertandingan akan kick off di Allianz Arena pada pukul 00.55 WIB pada Kamis (7/11/2019).

Lewat laga ini, Bayern bisa mengunci tiket ke babak 16 besar. Syaratnya, Die Roten harus meraih kemenangan atas Olympiakos.

Di saat bersamaan, Juventus di Grup D akan menjalani pertandingan tandang di markas Lokomotiv Moskow. Sama seperti Bayern, Juventus juga bisa lolos jika memetik poin penuh atas Lokomotiv.

Dari Grup A, Paris Saint-Germain menyambut peluang untuk memastikan tempat di babak 16 besar. PSG bakal lolos jika mengalahkan Club Brugge dalam laga yang akan kick off pukul 03.00 WIB.

Masih di grup yang sama, akan ada duel antara Real Madrid dan Galatasaray di Santiago Bernabeu. Sementara di Grup C, Manchester City akan menghadapi Atalanta di San Siro. City juga bisa lolos ke babak 16 besar asalkan menang atas wakil Italia itu.

Jadwal Liga Champions matchday 4:

Kamis (7/11/2019)
00.55 WIB Bayern Munich vs Olympiakos
00.55 WIB Lokomotiv Moskow vs Juventus
03.00 WIB PSG vs Club Brugge
03.00 WIB Real Madrid vs Galatasaray
03.00 WIB Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur
03.00 WIB Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk
03.00 WIB Atalanta vs Manchester City
03.00 WIB Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

sumber ; detik.com

Leave a Reply