Ratu Kecantikan Kontroversial Ini Jual Foto Topless ke Penggemar

LIGAPEDIA – Danielle Lloyd adalah ratu kecantikan Miss Great Britain 2006 yang kontroversial. Baru-baru ini, dia mengumumkan bahwa akan menjual foto tanpa busana atau topless ke penggemarnya.

Foto-foto sensualnya tersebut dijual di situs Only Fans, di mana artis, model atau selebgram bisa menjual barang pribadinya ke penggemarnya. Belakangan sejumlah model dan bintang reality show berani menjual foto seksi mereka di situs tersebut.

Ratu Kecantikan Kontroversial Ini Jual Foto Topless ke Penggemar

Wanita 35 tahun itu pernah jadi sensasi setelah pengakuannya yang hampir tewas di meja operasi. Wanita penggila operasi plastik itu kritis setelah melakukan operasi plastik pembesaran payudara.

“Aku hampir mati di meja operasi. Terjadi penggumpalan darah dan aku kehilangan enam liter darah,” ucap Danielle beberapa waktu lalu, seperti dikutip Daily Star.

Ratu Kecantikan Kontroversial Ini Jual Foto Topless ke Penggemar

Sempat mengaku kapok untuk operasi plastik, tapi nyatanya wanita asal Inggris itu masih saja ketagihan operasi plastik. Baru-baru ini ia terbang ke Turki untuk melakukan operasi plastik di bagian bokongnya.

Punya bokong baru yang membuat Danielle merasa lebih percaya diri untuk menjual foto-foto seksinya di situs Only Fans. Seperti dikutip The Sun, ibu empat anak itu mendaftar di situs tersebut setelah memiliki bokong ‘palsu’ barunya itu.

SUMBER : Detik.com

Leave a Reply